Tuesday, September 11, 2012

Goodie Bag


Nah, yang pengen tau apa aja isi goodie bag kedatangan Gold Conference 2012 ini : (ssst, ini diluar goodie bag waktu conference di Globen arena lho)

1. Amplop putih.
ini didalemnya ada : Undangan Gala Dinner, Undangan Royal Gala Dinner, Kuisioner untuk cara Wellness Cit Walk. dan yang penting : ID Pass. yang harus kita pake terus slama di Stockholm, berguna juga untuk tanda gratis naik transportasi umum slama di Stockholm. kami menyebutnya "kartu ajaib", tinggal tunjukkin aja ke petugas, gratis deh naik kereta dll.

2. Shaker buat nutrishake. (ini mah udah familiar lah yah).

3. Botol Minum berwarna biru ini, ada tulisan Gold Conference Stockholm. Berhubung di stockholm akan sering jalan kaki, dan harga air mineral botol muahal (skitar 50 ribu , bayangin !hihihi), jadi botol minum ini bisa dibawa kemana mana, secara air minum tinggal ambil dari kran air. iyaa serius, slama di stockholm, kami minum ya dari air kran, karna memang higienis. seger lagi kayak air es, hehehe.

4. Nutrishake strawberry versi sachet.

5. Peta kota Stockholm, termasuk rute transportasi umumnya--> membantu banget.

6. Stockholm Guide ---> info info tempat recommend di kota stockholm.

7. Buku berisi foto foto sluruh participants GC oriflame 2012. ada ribuan foto peserta dari 60 negara, makanya tebel bukunya :)

note :
(tulisan ini adalah bagian dari cerita perjalanan saya selama mengikuti Global Gold Conference Oriflame tanggal 20 agustus-28 agustus 2012 ke STockholm Swedia).


1 comments:

Fatriswidia YantiAhmadi said...

Suka bangeedd , top deh yuk.

Post a Comment

Tuesday, September 11, 2012

Goodie Bag


Nah, yang pengen tau apa aja isi goodie bag kedatangan Gold Conference 2012 ini : (ssst, ini diluar goodie bag waktu conference di Globen arena lho)

1. Amplop putih.
ini didalemnya ada : Undangan Gala Dinner, Undangan Royal Gala Dinner, Kuisioner untuk cara Wellness Cit Walk. dan yang penting : ID Pass. yang harus kita pake terus slama di Stockholm, berguna juga untuk tanda gratis naik transportasi umum slama di Stockholm. kami menyebutnya "kartu ajaib", tinggal tunjukkin aja ke petugas, gratis deh naik kereta dll.

2. Shaker buat nutrishake. (ini mah udah familiar lah yah).

3. Botol Minum berwarna biru ini, ada tulisan Gold Conference Stockholm. Berhubung di stockholm akan sering jalan kaki, dan harga air mineral botol muahal (skitar 50 ribu , bayangin !hihihi), jadi botol minum ini bisa dibawa kemana mana, secara air minum tinggal ambil dari kran air. iyaa serius, slama di stockholm, kami minum ya dari air kran, karna memang higienis. seger lagi kayak air es, hehehe.

4. Nutrishake strawberry versi sachet.

5. Peta kota Stockholm, termasuk rute transportasi umumnya--> membantu banget.

6. Stockholm Guide ---> info info tempat recommend di kota stockholm.

7. Buku berisi foto foto sluruh participants GC oriflame 2012. ada ribuan foto peserta dari 60 negara, makanya tebel bukunya :)

note :
(tulisan ini adalah bagian dari cerita perjalanan saya selama mengikuti Global Gold Conference Oriflame tanggal 20 agustus-28 agustus 2012 ke STockholm Swedia).


1 comment: