Friday, February 4, 2011

Bonus...Bonus...:)

hari ini tanggal 4 Februari, hari yang aku tunggu-tunggu...soale stiap tanggal 4 , Oriflame akan mentransfer bonus-bonus smua konsultannya yang memiliki rekening MANDIRI. dag dig dug udah kayak nungguin apa aja, pengen rasain soalnya gimana rasanya dapet bonus daru oriflame.

and taraaaaaa.....pas siang cek internet banking mandiri, ternyata bonusku udah masuk...sejumlah Rp.534.735...ni screen shootnya ;)





alhamdulillah 2 bulan gabung d'BC Network bisa mencapai level 9%.

insya Allah bulan-bulan berikutnya bisa digit jutaan, aamiin..

Tuhhh siapa bilang bisnis dBCN susah? dah enak banget deh di dBCN, tinggal ikutin petunjuk para aplen,,,Fasilitas online dah canggih dan lengkap banget..tinggal KEMAUAN kitanya aja, bener apa nggak mau serius menjalani bisnis ini. Kalo niatnya iseng, yah hasilnya juga iseng alias gak dapet apa2...kalo niatnya memang mau membuka pintu rejeki, insya Allah dimudahkan usahanya.

inget pesen d'massiv yah...JANGAN MENYERAH...JANGAN MENYERAH...JANGAN MENYERAH....

regards,
Eka Satriana
www.infobisnisbunda.com
e mial : eka_satriana@yahoo.com
HP : 0815 722 89700

1 comments:

Kelas Dosen Jualan said...

Bagus artikelnya sangat bermanfaat salam dari konsultan internet marketing

Post a Comment

Friday, February 4, 2011

Bonus...Bonus...:)

hari ini tanggal 4 Februari, hari yang aku tunggu-tunggu...soale stiap tanggal 4 , Oriflame akan mentransfer bonus-bonus smua konsultannya yang memiliki rekening MANDIRI. dag dig dug udah kayak nungguin apa aja, pengen rasain soalnya gimana rasanya dapet bonus daru oriflame.

and taraaaaaa.....pas siang cek internet banking mandiri, ternyata bonusku udah masuk...sejumlah Rp.534.735...ni screen shootnya ;)





alhamdulillah 2 bulan gabung d'BC Network bisa mencapai level 9%.

insya Allah bulan-bulan berikutnya bisa digit jutaan, aamiin..

Tuhhh siapa bilang bisnis dBCN susah? dah enak banget deh di dBCN, tinggal ikutin petunjuk para aplen,,,Fasilitas online dah canggih dan lengkap banget..tinggal KEMAUAN kitanya aja, bener apa nggak mau serius menjalani bisnis ini. Kalo niatnya iseng, yah hasilnya juga iseng alias gak dapet apa2...kalo niatnya memang mau membuka pintu rejeki, insya Allah dimudahkan usahanya.

inget pesen d'massiv yah...JANGAN MENYERAH...JANGAN MENYERAH...JANGAN MENYERAH....

regards,
Eka Satriana
www.infobisnisbunda.com
e mial : eka_satriana@yahoo.com
HP : 0815 722 89700

1 comment: